Jumat, 23 Januari 2009

budidaya ikan lele jenis pyton - konsumsi

Bisnis ikan lele, sangatlah mudah dan menjanjikan, dalam hal ini yang akan kami bahas tentang budidaya ikan lele konsumsi.

penangkaran dalam artian pemilihan bibit lele yang unggul dan tahan terhadap segala penyakit, yaitu:

lele jenis pyton, ikan lele ini kebal terhadap penyakit dan cepat pertumbuhannya. bisa ditanam mulai dari bibit ukaran 7-9 dan ukuran 9-12 itu masa pemeliharaannya cuma memakan waktu 30 hari udah bisa dipanen(pas buat ukuran konsumsi).

keunggulan dari ikan lele jenis pyton ini, pemeliharaannya tidak memakan biaya terlalu banyak dibandingkan dengan ikan lele dari jenis yang lain. terutama saaat pemanenan bobot ikan jenis pyton bisa melebihi 2x bobot ikan lele biasa(keuntungan bagi petani/peternak).

untuk harga jual /kg lebih unggul dari ikan lele konsumsi yang lainnya.

7 komentar:

  1. bisa dikirim budidaya yang lebih diteil dan lengkap
    gak?

    BalasHapus
  2. minta dikirim info tekhnik budidaya dan analisa biaya serta keuntungannya

    BalasHapus
  3. ikan lele jenis pyton bisa di dapat dimana?

    BalasHapus
  4. tolong diinfo tehnik dan analisa biayanya, saya mau coba usaha ternak lele, bisa dibeli dimana ya bibitnya yg jenis pyton ini, tolong infokan ke :ani_tbt@yahoo.co.id
    trimakasih & ditunggu balasanya

    BalasHapus
  5. saya lagi coba usaha budidaya ikan lele,tolong di info ke saya gimana cara pemeliharaannya secara ditail dan bagaimana cara mendapatkan bibitnya. mohon di emailkan ke . rizaloedin@yahoo.co.id.
    Terimakasih atas kemurahan hatinya berbagi informasi

    BalasHapus
  6. Saya pengepul lele konsumsi 1kg isi 6-8 ekor, kebutuhan saya 250 ton/bulan, jika anda dan teman teman anda disekitar daerah anda punya barangnya , saya persilahkan memasukkan barang dan harga per kg serta ukurannya, diharapkan bisa rutin memasok saya setiap bulan.
    segera hubungi saya secepatnya... penting
    H. Abdul Wahab (081 335 0088 08)

    BalasHapus